×

SEIV Paint Kembali Hadir Dalam Pameran Spektakuler di Surabaya

 

SEIV Paint kembali hadir dalam pameran terbesar dan terlengkap Decorintex 2023, dengan menampilkan produk unggulan Dekoratif. Yang berlangsung pukul 10.00-21.00 WIB.

SEIV Paint – PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat lokal karya anak bangsa, kembali hadir dalam pameran terbesar dan terlengkap Decorintex 2023. Dengan menampilkan produk-produk unggulan khususnya dari produk Dekoratif SEIV Paint. Yang diselenggarakan pada tanggal 06-10 September 2023 berlokasi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

PT SEIV Indonesia dalam pameran Decorintex 2023 menampilkan produk unggulan cat Dekoratif yaitu cat yang digunakan untuk memberi sentuhan dekoratif sebagai penghias pelapis dinding atau permukaan lainnya baik furnitur maupun aksesori.

Beberapa produk dekoratif SEIV Paint yang ditampilkan dalam pameran Decorintex 2023 diantaranya Magnoprime, Magnolite, Magnoclean, Magnosilk, Magnoshield, Elasko, Chemolux Synthetic Enamel, Master Gloss, Hammertone, Wrough Iron, Chemstone Sillicone Water Repellent, Chemstone Varnish Batu Alam, Tennisu dan masih banyak lainnya.

Untuk meningkatkan perkembangan dan kemajuan industri cat khususnya produk Dekoratif, SEIV Paint akan melakukan interaksi langsung kepada pengunjung agar mendapatkan informasi dan wawasan yang detail, kompeten dan bermanfaat. Bagi para pengunjung dapat langsung berkonsultasi dengan tim ahli dari SEIV Paint terkait seputar cat seperti kebutuhan cat, aplikasi yang tepat, warna yang cocok pada ruangan dan lain-lain.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang datang ke booth SEIV Paint dapat melakukan pembelian langsung semua produk SEIV Paint sesuai dengan kebutuhan cat yang diinginkan. Selain itu, terdapat challenge yang disediakan di booth SEIV Paint. Bermain tantangan Buzz Wire Games dengan selesai, maka akan mendapatkan kesempatan hadiah The Winning Wheel.

Manager Marketing PT SEIV Indonesia, Hervien Putra menjelaskan dalam pameran Decorintex 2023 ini, SEIV Paint ingin khususnya masyarakat atau pengunjung Surabaya yang datang ke booth akan mendapatkan informasi dan wawasan yang bermanfaat mengenai tentang cat Dekoratif.

“Jadi, bagi para pengunjung yang datang akan mendapatkan edukasi bahwa pentingnya perawatan substrat pada rumah ataupun permukaan lainnya dengan pemilihan cat yang tepat dengan menggunakan produk SEIV Paint,” ucap Hervien.

Hervien menerangkan, PT SEIV Indonesia berkontribusi dalam pameran Decorintex 2023 untuk meningkatkan perkembangan industri cat yang akan memberikan manfaat langsung khususnya kepada seluruh masyrakat Surabaya.

Pada booth SEIV Paint di Decorintex 2023, menampilkan berbagai panel-panel dekoratif untuk para pengunjung yang ingin melihat hasil pengecatan produk SEIV Paint. Dengan begitu, pengunjung bisa menentukan kebutuhan cat yang diinginkan dari dinding, furnitur, plafon dan lain-lain.

“PT SEIV Indonesia juga ingin memberikan experience yang menarik kepada seluruh pengunjung yang hadir di booth SEIV Paint,” ucap Hervien.

Bagi masyarakat Surabaya, dapatkan voucher belanja dengan pembelian langsung di booth SEIV Paint. Selain itu, ikuti giveaway time pada instagram @seivpaint untuk mendapatkan merchandise yang menarik. Dapatkan juga hadiah menarik di booth SEIV Paint dalam pameran Decorintex 2023.

Tunggu apa lagi, kunjungi dan ramaikan booth SEIV Paint di B3C dalam pameran Decorintex 2023.

 

Tentang PT SEIV Indonesia

SEIV Paint atau PT SEIV Indonesia merupakan perusahaan lokal karya anak bangsa yang bergerak dibidang manufaktur yaitu sebagai produsen cat. PT SEIV Indonesia berdiri sejak tahun 1965 berawal dari menjual produk thinner yaitu SEIV Thinner Cat & Dog dan kemudian berkembang menjual berbagai produk cat. PT SEIV Indonesia memiliki tim Research & Development internal yang handal. Tim ini menghasilkan produk berstandar tinggi dan aman digunakan untuk masyarakat. PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. PT SEIV Indonesia mempunyai berbagai jenis cat unggulan, antara lain: cat dekoratif, cat kayu & besi, cat pesawat, cat kereta, cat otomotif, cat kapal, cat lapangan dan masih banyak lainnya. Untuk Info lebih lanjut kunjungi www.seiv.co.id

Kontak kami:

Email: marketingactivity@seiv.co.id

Head Office: (021) 5579 1111

PT SEIV Indonesia                           

Harkot Trade Center, 2nd floor, Jalan Merdeka, No. 53, Tangerang